Sabtu , Januari 2 2021
Home / Nasional / Balai Desaku Kusiapkan untuk TMMD Reg 109 Lamongan

Balai Desaku Kusiapkan untuk TMMD Reg 109 Lamongan

Lampung1.com,Lamongan – Balai Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan yang nantinya akan digunakan sebagai transit para tamu undangan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 Lamongan, kini mulai dipercantik dengan cara dibersihkan dan juga ditata sehingga layak untuk para tamu.

“Ini balai desaku, kusiapkan terbaik untuk TMMD Reg 109 Lamongan, “ kata Haryadi, Pemdes Setempat, Jumat (18/9/20).

Sebelumnya, balai desa itu masih belum menampakkan keindahan dan masih biasa seperti balai desa lainnya. Dinding bangunan juga masih usang karena dipenuhi lumut dan belum di cat. Batu kali juga masih berserakan karena sisa bangunan yang belum rampung.

Namun, kini balai desa tersebut sudah sedap dipandang mata setelah para anggota Kodim 0812/Lamongan bersama-sama dengan warga desa membersihkan tempat tersebut. Atap balai desa juga turut dibenahi dengan dipasang esbes. Dindingnya juga usai dicat dengan warna terang.

Sementara itu, Kapten chb Mulyanto, Danramil 0812/23 Solokuro mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Desa dan juga warga desa yang telah ikut membantu mensukseskan bersih-bersih dan juga mengijinkan tempat untuk pelaksanaan pembukaan TMMD 109 mendatang. (Red)

About admin

Check Also

Ini Harapan Forkopimda Cilacap Dalam Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2021

LAMPUNG1.COM,Cilacap – Menjelang pergantian tahun baru 2021, Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap menggelar kegiatan Doa Bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *