Senin , September 26 2022
Home / Nasional / Bangganya Sopir Pengedrop Material TMMD

Bangganya Sopir Pengedrop Material TMMD

LAMPUNG1.COM,KENDAL – Menjadi sopir yang setiap harinya droping material, berupa pasir, batu atau sertu ke sebuah proyek swasta atau proyek rumahan adalah sesuatu yang biasa.

Hanya jika menjadi sopir dan droping material sirtu untuk kegiatan pelaksanaan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal,Jawa Tengah akan menjadi luar biasa.

Setidaknya itu yang dipikirkan Sarmani (52), Sopir truk asal Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, . Dia merasa tidak sekedar mencari nafkah untuk keluarganya, melainkan mempunyai nilai tambah, yakni bangga saat kirim material untuk kebutuhan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal.

BACA JUGA:  MI dan MTs Mathla'ul Anwar Gelar Acara Sambut Ramadhan

”Jujur ada rasa kebanggan tersendiri, saat mendapat jatah kirim material untuk kegiatan TMMD Kodim Kendal, di Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal,” tutur sarmani.

Menurutnya, material yang dikirim ke desa sasaran TMMD itu akan digunakan untuk membangun jalan di Desa Sendang kulon sehingga pihaknya merasa ikut membantu TNI yang tengah melakukan karya bhakti melalui kegiatan TMMD tersebut. ”Setidaknya, saya bangga bisa ikut andil di TMMD Sendangkulon, dan itu akan terkenang seumur hidup,” Sarmani (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hadiri RAKERNAS Akutansi Tahun 2022, Bupati Way Kanan Terima Penghargaan WTP Ke 12 Kali Berturut-turut

LAMPUNG1.COM, Way Kanan — Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M bersama Inspektur Daerah Kabupaten, Dra. …