Jumat , Januari 1 2021
Home / Nasional / Cabe Munawar Disirami Oleh Satgas TMMD

Cabe Munawar Disirami Oleh Satgas TMMD

Lampung1.com,Lamongan, – Munawar merupakan petani Cabe dari desa Tebluru Kecamatan Solokuro yang mendapat kehormatan saat menyirami tanaman cabenya yang sudah berumur setengah bulan atau 15 Hari, lalu dibantu oleh Pratu Hikmah untuk ikut menyirami tanaman. Jadi bila kita kaitkan dengan kemerdekaan tentunya banyak hal untuk mengisi kemerdekaan. Termasuk tindakan Pratu Hikmah ikut membantu Pak Munawar menyirami Cabe merupakan satu tindakan yang patut dicontoh generasi muda.

Munawar yang kaget dengan kedatangan TNI terus mengucapkan banyak terima kasih kepada para anggota satgas kodim 0812 Lamongan yang telah memberikan bantuan dengan perabatan beton dan proyek fisik lainya. Karena jalan yang sebelumnya rusak saat ini sudah menjadi bagus karena bantuan dari TMMD. Tentu dengan perabatan jalan tersebut akan memperlancar semua aktifitas warga.

Perlu kita mengerti bersama, TMMD ini merupakan perjuangan untuk mensejahterakan masyarakat dipedesaan agar desa yang tertinggal menjadi desa yang maju dan mampu berkarya untuk Mandiri.

Dalam mempertahankan Kemerdekaan serta mengisinya generasi muda harus mampu memberikan yang terbaik terhadap Bangsa Indonesia. Salah satunya adalah dengan memberikan pemikiran serta tindakan nyata dengan membangun negeri ini ke arah yang lebih baik dan jangan sampai dijajah oleh negara lain. Bangsa Indonesia harus mampu berdiri tegak diatas kaki sendiri, sehingga tidak bergantung kepada bangsa lain.

Dalam TMMD di Desa Tebluru Tahun 2020 merupakan perwujudan dari TNI kepada rakyat dalam ikut serta membangun masyarakat pedesaan untuk menjadi masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi maupun dalam bidang pembangunan manusia seutuhnya. (Red)

About admin

Check Also

Ini Harapan Forkopimda Cilacap Dalam Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2021

LAMPUNG1.COM,Cilacap – Menjelang pergantian tahun baru 2021, Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap menggelar kegiatan Doa Bersama …