Sabtu , Januari 2 2021
Home / Nasional / Cegah Covid-19, Satgas TMMD 109 Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Cegah Covid-19, Satgas TMMD 109 Lakukan Penyemprotan Desinfektan

LAMPUNG1.COM, Karanganyar – Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar melakukan penyemprotan disinfektan di sekolah TK 03 Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Karanganyar.

Prada Amad S, Anggota Satgas TMMD 109 Kodim 0727/Karanganyar ini mengatakan penyemprotan desinfektan tersebut merupakan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang saat ini telah menjadi pandemi di Indonesia dan dunia

“Penyemprotan ini bertujuan untuk memberikan ketenangan juga kepada warga, karena virus corona ini sudah sangat mengkhawatirkan perkembangannya. Semoga kegiatan penyemprotan desinfektan ini bisa bermanfaat untuk warga,”ungkap Prada Amad S.

Sementara itu, Kepala Desa Jatiwarno, Catur Sujito mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas bantuan anggota Satgas TMMD 109 yang telah memberikan edukasi kepada masyarakat serta melakukan penyemprotan disinfektan.

“Semoga kegiatan ini berkelanjutan sehingga penularan Covid-19 diwilayah kami dapat dicegah dan sampai saat ini warga kami belum ada yang terkontaminasi COVID-19”, ungkapnya. (Red)

About admin

Check Also

Ini Harapan Forkopimda Cilacap Dalam Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2021

LAMPUNG1.COM,Cilacap – Menjelang pergantian tahun baru 2021, Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap menggelar kegiatan Doa Bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *