Sabtu , Januari 2 2021
Home / Nasional / Dandim 0727/Karanganyar Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

Dandim 0727/Karanganyar Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

LAMPUNG1.COM, Karanganyar – Dalam kunjunganya ke lokasi TMMD Reguler Ke -109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno, Dandim 0727 /Karanganyar, Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo S.I.P. menyempatkan diri dengan berbagi Sembako kepada warga desa setempat.

Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo S.I.P. yang juga Dansatgas TMMD 109 ini mengatakan, bantuan Sembako merupakan agenda sosial demi meringankan kesulitan warga yang terdampak pandemi Covid-19, maupun memang termasuk keluarga yang tidak mampu.

“Bantuan ini memang tidak banyak, hanya berupa Sembako, akan tetapi paling tidak bisa mengurangi beban warga dan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap kesulitan yang dialami warganya,”ujar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. usai menyerahkan bantuan kepada Ibu Minah.

Dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut tetap mempedomani SOP protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan memakai masker. (Red)

About admin

Check Also

Ini Harapan Forkopimda Cilacap Dalam Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2021

LAMPUNG1.COM,Cilacap – Menjelang pergantian tahun baru 2021, Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap menggelar kegiatan Doa Bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *