Minggu , Mei 15 2022
Home / Nasional / Dandim Karanganyar Berikan Suplemen Susu Ke Satgas TMMD Reg-109

Dandim Karanganyar Berikan Suplemen Susu Ke Satgas TMMD Reg-109

LAMPUNG1.COM-KARANGANYAR – Untuk lebih memberikan semangat kepada masyarakat dalam mengerjakan program fisik TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar. Dandim 0727/Karanganyar membagikan susu kemasan kepada warga dan sejumlah anggota Satgas TMMD 109 yang berada dilokasi pembangunan sasaran fisik TMMD.

 

Terlihat, Dandim 0727/Karanganyar dengan sukarela memberikan susu kemasan tersebut kepada warga dengan harapan agar warga yang ikut dalam kegiatan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, menjadi lebih semangat lagi dan bisa mengerjakan semua program fisik TMMD dengan maksimal.

BACA JUGA:  Polisi Ringkus Tersangka Penyebaran Ujaran Kebencian Di Lampung Timur

 

“Saya terus terang senang dengan masyarakat dan rekan-rekan Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar yang mempunyai semangat dan etos kerja yang tinggi. Maka dari itu sebagai bentuk penghormatan, saya berikan susu kemasan ini khusus kepada warga dan Satgas TMMD, agar tidak loyo atau patah semangat untuk mensukseskan program TMMD ini,” ucap Dandim (hm/0727)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bapemperda DPRD Batam Masih Berupaya Selesaikan Pembahasan Harmonisasi Lanjutan Terhadap Ranperda Perkampungan Tua

Lampung1.com – Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Batam masih berupaya menyelesaikan pembahasan harmonisasi …