Rabu , September 29 2021
Home / Nasional / Dandim Karanganyar Dampingi Aster Kodam IV/Diponegoro Kunjungi Lokasi TMMD 109

Dandim Karanganyar Dampingi Aster Kodam IV/Diponegoro Kunjungi Lokasi TMMD 109

LAMPUNG1.COM, Karanganyar – Komandan Komando Distrik Militer 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. beserta rombongan melaksanakan kegiatan tinjauan TMMD Reguler ke 109 di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar.

Kunjungan Asterdam IV /Diponegoro yang di pimpin Kolonel Inf Suhartono bersama rombongan meninjau langsung tempat sasaran fisik yang kerjakan dalam pelaksanaan program TMMD Reguler ke-109 di Desa Jatiwarno.

Asterdam IV/Diponegoro bersama rombongan meninjau beberapa lokasi TMMD Reguler ke-109 di Desa Jatiwarno di antaranya pengecoran jalan, pembuatan jembatan dan Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH) serta kegiatan sasaran non fisik lainnya.

BACA JUGA:  Bangunan Mushola Rapi Pengaruhi Jiwa Warga untuk Beribadah

“Peninjauan Ini untuk memastikan pelaksanaan pelaksanaan program TMMD Reguler Ke-109 yang berada di Desa Jatiwarno tersebut berjalan dengan lancar serta dapat sesuai dengan target yang telah ditentukan dengan tenggat waktu yang sudah ditetapkan,” ucap Kolonel Inf Suhartono. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sukseskan PON XX Papua Sesuai Prokes, Mendagri Keluarkan Instruksi untuk Kepala Daerah Penyelenggara

LAMPUNG1.COM,Jakarta – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian mengeluarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *