Rabu , September 29 2021
Home / Nasional / Dandim Minta Agar TNI Satgas Tetap Jalin Komunikasi Dengan Warga

Dandim Minta Agar TNI Satgas Tetap Jalin Komunikasi Dengan Warga

Lampung1.com,KENDAL – Komandan Kodim 0715/Kendal, Letnan Kolonel Inf. Iman Widhiarto S.T sempatkan ambil apel pengecekan para TNI Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal.

Dandim mengambil apel pengecekan tersebut dalam rangka untuk mengetahui kondisi prajurit serta permasalahan yang terjadi antara anggota Satgas bersama warga selama melaksanakan TMMD yang sudah berjalan hampir paruh waktu itu.

BACA JUGA:  Gotongroyong Pondasi Kebersamaan dan Semangat Kekeluargaan

Di kesempatan itu, Komandan Kodim 0715/Kendal mengucapkan terima kasih atas kontribusi tenaga serta pikiran para Prajurit TNI sehingga pekerjaan fisik maupun kegiatan sasaran non fisik dapat berjalan dengan lancar dan ada kendala.

Selaku Dansatgas TMMD, Dandim Iman Widhiarto juga berpesan kepada prajurit agar selalu tetap menjalin silaturahmi dengan masyarakat selama kegiatan TMMD.

”Bbina dengan baik selama kegiatan di TMMD Reg 109 , bersama warga desa Sendang Kulon. Selalu jaga kekompakan. TNI bersama masyarakat semakin kokoh dan kuat, sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI bersama Rakyat,”.

BACA JUGA:  Kodim 0410/KBL Lakukan Pengabdian kepada Masyarakat Dengan Melaksanakan Peninggian Badan Jalan Pada TMMD 109

Danton Satgas TMMD, Lettu Inf. Sudiono sangat mengapresiasi atas kunjungan Komandan Satgas di Basecamp tempat menginap. Apalagi seluruh prajurit juga diingatkan agar tetap berpedoman pada Sapta marga dan delapan wajib TNI dalam melaksanakan kegiatan TMMD.
”Hal itu sebagai wujud kepedulian pimpinan terhadap,” paparnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sukseskan PON XX Papua Sesuai Prokes, Mendagri Keluarkan Instruksi untuk Kepala Daerah Penyelenggara

LAMPUNG1.COM,Jakarta – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian mengeluarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *