Jumat , Januari 1 2021
Home / Nasional / Dansatgas, Semoga TMMD Memberikan yang Terbaik Bagi Masyarakat Tebluru

Dansatgas, Semoga TMMD Memberikan yang Terbaik Bagi Masyarakat Tebluru

Lampung1.com,Lamongan – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -109 Kodim 0812/ Lamongan, saat ini telah memasuki hari ke 12 dalam pelaksanaan kegiatan programnya di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan.

Pekerjaan Rumah Tidak Layak Huni menjadi salah satu program tambahan yang telah dilaksanakan oleh satgas dibantu warga dalam pengerjaanya. Dan tahap pekerjaanya sudah memasuki pada pemasangan keramik dan hampir selesai. Sehingga rumah milik Karno atau yamg lainya kini sudah dapat dikatakan hampir mencapai 100 persen.

Menurut kades Hamtoro, Minggu (4/10/20) mengatakan, ”Kecepatan pelaksanaan pekerjaan ini tak terlepas dari kerja keras dari satgas dibantu warga agar rumah yang dibangun cepat dapat ditempati dan dinikmati oleh pemiliknya sekaligus pekerjaan tersebut selesai sesuai dengan target yang ditentukan.
Namun bila melihat hasil saat ini tidak hanya target yang terpenuhi tetapi merupakan keberhasilan dari pembangunan oleh Satgas TMMD dan warga yang sangat luar biasa dan patut mendapatkan apresiasi dari semua pihak.

Sementara, menurut Dansatgas Letkol Inf.
Sidik Wiyono mengatakan, ”Begitu bahagianya saya ketika melihat hasil dari kerja seluruh satgas dan warga disetiap lokasi. Apalagi ketika melihat RTLH yang kesemuanya hampir selesai tentunya hal tersebut sangat membanggakan sekali. Semoga kegiatan ini menghasilkan pekerjaan yang maksimal dan dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat.“ (red)

About admin

Check Also

Ini Harapan Forkopimda Cilacap Dalam Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2021

LAMPUNG1.COM,Cilacap – Menjelang pergantian tahun baru 2021, Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap menggelar kegiatan Doa Bersama …