Sabtu , Januari 2 2021
Home / Nasional / Dansatgas Terharu Lihat Pedagang Dadakan

Dansatgas Terharu Lihat Pedagang Dadakan

LAMPUNG1.COM, Lamongan – Ditengah menghadapi Pandemi Covid 19 yang telah menyerang hampir seluruh dunia, Pelaksanaan kegiatan TMMD tetap dilaksanakan dengan penuh semangat oleh Satgas maupun masyarakat Desa Tebluru dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini masyarakat terus dihimbau tetap menjaga kesehatan, menggunakan masker serta tetap menjaga jarak terutama menjaga imun tubuh. Himbauan tersebut juga terus dianjurkan kepada para pedagang dadakan yang ada di lokasi Poskotis, karena mereka akan terus berinteraksi dengan banyak orang.

Untuk itu kepada para pedagang dan warga diharapkan tetap mengikuti aturan Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran corona. Namun disisi yang lain, dengan adanya TMMD warga begitu semangat dan sangat antusias sekali, Karena apa yang telah menjadi impianya kini menjadi kenyataan.

“TMMD merupakan Program kegiatan yang ada sejak jaman Presiden Soeharto hingga Presiden Jokowi saat ini masih tetap dilaksanakan, karena program TMMD benar – benar langsung menyentuh kepada rakyat. Program yang dilaksanakan untuk daerah tertinggal, terisolir, terpelosok maupun yang ada diperbatasan, sekaligus membantu Pemerintah Daerah dalam melaksanakan pemerataan Pembangunan.
Tentu saja ini karena rasa terima kasih TNI kepada rakyat yang selama ini selalu bersama – sama dalam ikut serta mempertahankan dan mengisi Kemerdekaan Bangsa Indonesia,” jelas Dansatgas TMMD Letkol Infantri Sidik Wiyono, Selasa (29/9/2020).

Sementara itu lettu Infantri Nugroho Khofa mengatakan,” Pelaksanaan TMMD yang berada ditengah mewabahnya pandemi Covid 19 tidak mengurangi semangat Prajurit TNI dan juga warga Desa Tebluru untuk terus melaksanakan Pembangunan demi kemajuan Desa serta tercapainya tujuan yang selama ini telah diimpikan.”

Semangat satgas dan juga warga begitu nampak ketika kita melihat langsung dilokasi, mereka bersatu padu, bahu membahu, bekerja keras dalam kekompakan dan kebersamaan dengan gotong royong penuh keakraban dan kekeluargaan. Sungguh sangat terharu bila melihat semua ini,Karena kemanunggalan TNI dan rakyat sangat terlihat dari kekompakan mereka. (*)

About admin

Check Also

Polwan Di Lampung Timur Wajib Memacu Profesionalisme Kinerjanya

LAMPUNG1.COM, Personil Kepolisian Wanita (Polwan) yang bertugas di wilayah hukum Polres Lampung Timur, dituntut untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *