Sabtu , Januari 2 2021
Home / Nasional / Di TMMD Kodim Kendal Tim Wasev Sempat Tinjau Pantai Pening

Di TMMD Kodim Kendal Tim Wasev Sempat Tinjau Pantai Pening

Lampung1.com,KENDAL – Sendang Kulon Kecamatan Kangkung merupakan lokasi tempat kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) REG 109 TA 2020 Kodim 0715/Kendal, kegiatan fisik maupun non fisik menjadi sasaran program pembangunannya.

Tim Wasev Wakil Asisten Teritorial Kepala Staf Kodam ( Waaster Kasdam ) IV/ Diponegoro Letkol Kav Henry R J Napitupulu, S.Sos.M.I.Pol, selaku Tim pengawas dari kodam berkunjung ke lokasi TMMD tersebut.

Dalam kunjungan tersebut Waaster didampingi oleh Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto S.T, Pasiter, Kapten Cba Budi Cahyono serta Kepala Desa Sendang Kulon, Abdul Haris.

Waaster Kasdam Kodam IV/Dip, Letkol Kav Henry RJ Napitupulu, S.Sos.M.I.Pol menyampaikan ” kunjungan ini bermaksud untuk melihat dan meninjau langsung sejauh mana hasil dari sasaran program TMMD yang telah dikerjakan,”tegasnya

Pantai pening di Desa Sendang kulon pun tak lepas dari kunjungan beliau, “Pantai ini sangat bagus sangat potensi jadi aset wisata daerah harapannya dengan dilakukannya pengengecoran jalan oleh SATGAS TMMD kedepannya akses transportasi ke pantai ini lebih mudah dan potensi pantai ini lebih bagus”,tambahnya.

Kepala Desa Sendang Kulon Abdul Haris mengatakan, selaku Kepala Desa pihaknya sangat senang dan berterima kasih atas perhatian bapak Waaster pada desa kami karena telah peduli memikirkan pembangunan kemajuan desa kami kedepan,”bebernya.

Harapan ke depan dengan kehadiran SatGas TMMD di desa Sendang kulon dengan sasaran program pembangunannya yang telah terlihat nyata,pantai Pening pun kedepan berpeluang jadi aset pariwisata pantai yang maju. (Red)

About admin

Check Also

Polwan Di Lampung Timur Wajib Memacu Profesionalisme Kinerjanya

LAMPUNG1.COM, Personil Kepolisian Wanita (Polwan) yang bertugas di wilayah hukum Polres Lampung Timur, dituntut untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *