Jumat , Januari 1 2021
Home / Nasional / Disiplin Terhadap Perlengkapan Selesai Pengecoran Selalu Diterapkan

Disiplin Terhadap Perlengkapan Selesai Pengecoran Selalu Diterapkan

Lampung1.com,KENDAL – pengecoran jalan program sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) REG 109 TA 2020 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung yang sudah berlangsung dua pekan ini berjalan dengan baik dan lancar.

Salah satu sasaran fisiknya, adalah membangun jalan, dengan harapan sebagai sarana penghubung antara dusun Kacangan Lor dan Dusun {ening yang terisolir serta kondisinya yang sangat memprihatinkan.

Menurut Pelda Supri, Danpos Kangkung, prosedur kerja di lapangan dalam menunjang kelancaran pembangunan pun diterapkan. Seperti penyuplaian material,pembagian tugas kerja di lapangan dan utamanya tak kalah penting prosedur penggunaan dan penempatan alat perlengkapan setelah selesai bekerja.

”Saya setiap kali selalu menekankan kepada seluruh anggota Satgas TMMD bahwa alat perlengkapan adalah sarana utama pendukung dalam kita bekerja. Untuk itu harus kita jaga bersama kita rawat bersihkan dan letakkan alat dengan rapi agar nanti pekerjaan selanjutnya lebih mudah lancar,” papar Pelda Supri.

Menurutnya, dengan kedisiplinan serta kepedulian semua pelaku pembangunan terhadap alat dan perlengkapan dalam kegiatan TMMD ini harapannya apa yang menjadi semua pekerjaan TMMD dapat berjalan dengan lancar sesuai rencana. (Red)

About admin

Check Also

Ini Harapan Forkopimda Cilacap Dalam Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2021

LAMPUNG1.COM,Cilacap – Menjelang pergantian tahun baru 2021, Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap menggelar kegiatan Doa Bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *