Rabu , November 4 2020
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Distribusi BST Di Marga Tiga Dikawal Ketat Petugas Kepolisian

Distribusi BST Di Marga Tiga Dikawal Ketat Petugas Kepolisian

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian, dibantu personil TNI dan Sat Pol PP Kecamatan Marga Tiga, Kabupaten Lampung Timur, melakukan proses pengamanan pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 7, dari Kementerian Sosial dan Kementrian Kelautan & Perikanan KKP RI.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan melalui, Kapolsek Marga Tiga AKP Haryono, pada Rabu (21/10), menjelaskan bahwa penyaluran BST ini dilaksanakan di Kantor Pos Kecamatan Marga Tiga, secara bertahap, untuk menghindari terjadinya kerumunan warga.

Sebagai informasi, pada hari Rabu (21/10) ini, Kantor Pos Marga Tiga, akan melayani proses penyaluran bagi 291 KPM, yang tersebar di 4 Desa, yaitu Desa Negeri Jemanten 95 KPM, Desa Negeri Katon 53 KPM, Desa Gedung Wani 114 KPM, dan Desa Negeri Agung 29 KPM.

Proses penyaluran BST di Kantor Pos Marga Tiga ini, berjalan kondusif, dengan tetap mematuhi peraturan dan protokoler kesehatan, untuk menghindari penyebaran Virus Corona (COVID-19). (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pjs. Bupati Pesibar Hadiri Rakoor Penanganan Konflik Sosial di Kabupaten Pesibar

LAMPUNG1.COM, Pesisir Barat – Pjs.Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra menghadiri acara rapat koordinasi penanganan …