Sabtu , Januari 2 2021
Home / Nasional / Galang Keakraban, TNI Satgas TMMD Makan Siang Bersama di Rumah Warga

Galang Keakraban, TNI Satgas TMMD Makan Siang Bersama di Rumah Warga

LAMPUNG1.COM, Karanganyar – Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar tidak hanya terlihat disaat melakukan pengerjaan fisik di lokasi TMMD, tetapi juga saat istirahat untuk menikmati makan siang.

Itu terlihat saat personil Satgas TMMD 109 sedang menikmati makan siang di rumah Mbah Pardi, warga Dusun Gandu RT 11 RW 05, Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro.

Danki Satgas TMMD 109, Kapten Inf Supardi, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan guna menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara personel Satgas TMMD Jatiwarno dengan masyarakat sekitar.

“Dengan kebersamaan ini, masyarakat merasa senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga serta merasa mendapat kehormatan bisa makan bersama anggota Satgas TMMD, karena hal seperti ini jarang terjadi dan merupakan sebuah momen, ” ujar Kapten Inf Supardi.

Sementara itu, Mbah Pardi mengaku merasa senang Satgas TMMD 109 yang sedang membangun desanya telah berkenan datang ke rumahnya untuk bersama-sama santap siang.

“Senang sekali mereka mau datang, meskipun menu makan seadanya, dengan menu makan khas pedesaan,”pungkasnya. (Red)

About admin

Check Also

Polwan Di Lampung Timur Wajib Memacu Profesionalisme Kinerjanya

LAMPUNG1.COM, Personil Kepolisian Wanita (Polwan) yang bertugas di wilayah hukum Polres Lampung Timur, dituntut untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *