Minggu , Juli 31 2022
Home / Nasional / Gotong Royong Bentuk Rasa Satu Kesatuan Antar Warga Desa Tebluru

Gotong Royong Bentuk Rasa Satu Kesatuan Antar Warga Desa Tebluru

LAMPUNG1.COM,Lamongan – Pagi itu Warga Desa Tebluru berbondong –bondong menuju tempat atau lokasi berkumpulnya warga yang dibagi kebeberapa lokasi untuk mengikuti kegiatan gotong – royong dalam pengerjan Rabat jalan, Normalisasi Air, Pipanisasi dan RTLH. Semua warga datang dengan penuh semangat dan kompak dalam kebersamaan untuk mewujudkan pembangunan yang selama ini diimpikannya.

Danki satgas TMMD Kapten Chb Suroso, Selasa (13/10/2020) mengatakan, ”Acara pagi ini merupakan satu pemandangan yang indah dari bentuk rasa satu kesatuan warga desa dengan budaya aslinya. Dengan budaya gotong royong yang masih kental Serta rasa satu hati yang begitu kuat didalam benak masyarakat pedesaan menjadikan kehidupan terlihat akur dan kompak. Sungguh kehidupan yang begitu nyaman dan damai yang dirindukan oleh siapapun.”

BACA JUGA:  Kodim 0410/KBL Melaksanakan Pembangunan Pos Kamling di Lokasi TMMD 109

itulah kondisi yang nampak ketika warga Desa berada dilokasi kegiatan pengerjaan pembangunan fasilitas umum yang telah selesai dibangun. Rabat jalan yang menjadi harapan serta keinginan warga Desa Tebluru yang kini telah begitu bagus dan sungguh luar biasa.

Jalan penghubung yang di rabat beton mampu memberikan kebahagian bagi warga Desa Tebluru karena memang sudah ditunggu sejak lama sekali oleh seluruh warga akan pembangunanaya namun baru terwujud saat iini melalui program TMMD. Maka ketika di Desa Tebluru dibangun beberapa fasilitas fisik tentunya sangat membuat seluruh warga seperti mendapat rejeki yang tak terhingga.

BACA JUGA:  Zainudin Hasan Hadiri Silahturahmi Masyarakat Sumbangsel

“Rabat cor tersebut semoga membawa manfaat yang besar, sekaligus masyarakat mau dengan suka rela untuk menjaga bersama. Karena jalan yang dirabat saat ini merupakan milik dari semua warga, dengan begitu seluruh warga harus dapat menjaga dengan baik agar jalan yang dirabat tersebut tidak mudah hancur,” harap Suroso. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Irjen Rudy Heriyanto Terpilih Menjadi Ketua IKA Unila Secara Aklamasi

LAMPUNG1.COM, Bandarlampung- Kapolda Banten Irjen. Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, S.H., M.H., M.B.A, …