Sabtu , Januari 2 2021
Home / Nasional / Hery Lepas Keberangkatan SSB Bintara Muda Berlaga Di Vestifal Sepak Bola Usia 12 Kabupaten Palas

Hery Lepas Keberangkatan SSB Bintara Muda Berlaga Di Vestifal Sepak Bola Usia 12 Kabupaten Palas

LABUHANBATU, Lampung1.com – Latihan yang cukup matang seminggu 2 Kali SSB Bintara Muda hari ini coba menunjukkan skilnya berlaga di Vestifal Sepak Bola Usia 12 , di Lapangan Padang Hunik Kecamatan Aeknabara Barumun Kabupaten Palas, keberangkatan SSB Bintara Muda Kabupaten Labuhanbatu dilepas secara resmi oleh Hery selaku sekretaris VS. Bintara Muda Labuhanbatu, Jumat (2/10/2020).

Hery kepada Lampung1.com menyebutkan pantas kita apresiasi kekeluargaan di VS Bintang Utara dan VS Bintara Muda ini, seluruh orang tua pemain bola kita mendukung penuh baik latihan maupun saat berlaga di dalam maupun diluar kota, pengurus maupun orang tua siap merogoh koceknya, bawa nama Labuhanbatu.

Untuk memberi semangat SSB Bintara Muda, saya sampaikan kepada pemain dan pelatih masuk semi final bonus Rp 500, 000, masuk Final Rp 1. 000.000, sementara Orang tua pemain bola kita juga memberi semangat kepada para pemain SSB Bintara Muda, Masuk semi final Rp 1.000.000 masuk Final Rp 1.000.000, besar harapan kita SSB Bintara Muda kita meraih Juara bawa harum Kabupaten Labuhanbatu, mohon doa dan dukungan warga Labuhanbatu, agar anak – anak kita ini bisa maksimal dalam menghadapi lawan tanding, Ujar Hery.

Amatan Lampung1.com keberangkatan SSB Bintara Muda langsung diantar para pengurus Bintang Utara, pelatih dan sebahagian orang tua Pemain Bola VS Bintara Muda, tampak juga Ketua Umum VS Bintang Utara H.Sugiarto, S.Pd yang terus memotivasi semua pemain dan menurunkan mobil pribadinya mengangkut sebahagian pemain dan pengurus.

Begitu juga dua orang tua pemain SSB Bintara Muda menurunkan mobil pribadinya mendukung keberangkatan para pemain berlaga Vestifal Sepak Bola Usia 12 di Lapangan Padang Hunik Kecamatan Aek Nabara Barumun Kabupaten Palas.

Sementara Alfian Rudi Meneger Bintang Utara dan Bintara Muda saat ditemui Lampung1.com berharap, kepada pelatih agar terus bangkitkan semangat pemain jangan pernah letih tingkatkan skill pemain dan kepada seluruh pemain tetap semangat tunjukkan bahwasanya kalian bisa meraih juara, terimakasih buat seluruh pengurus dan para orang tua yang sudah ikut mendukung Bintara Muda Labuhanbatu, semoga anak anak kita sesuai harapan kita bersama meraih Juara.(red)

About admin

Check Also

Ini Harapan Forkopimda Cilacap Dalam Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2021

LAMPUNG1.COM,Cilacap – Menjelang pergantian tahun baru 2021, Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap menggelar kegiatan Doa Bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *