Sabtu , Januari 2 2021
Home / Nasional / Jalan di Jatiwarno Sudah Mulus Setelah Dibangun TMMD Reguler 109

Jalan di Jatiwarno Sudah Mulus Setelah Dibangun TMMD Reguler 109

LAMPUNG1.COM, Karanganyar – Warno (56), warga Dusun Trugo Desa Jatiwarno, salah seorang warga pencari rumput tampak sedang memasukkan rumput kedalam keranjang bawaannya dengan diboncengkan sepeda motor.

Tidak sadar jika sedang menjadi perhatian sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727 Karanganyar yang tengah merampungkan pembangunan jalan didesanya.

“Jalan di Jatiwarno sekarang sudah halus setelah dibangun Pak Tentara” gumamnya dan sempat didengar sejumlah TNI Satgas TMMD.

Usut punya usut, kepada sejumlah anggota Satgas mengaku, selama ini pekerjaannya yang mencari rumput sampai ke pelosok sangat terganggu. Menyusul, jalanan di desanya dalam kondisi rusak parah.

“Beberapa warga diluar desa Jatiwarno, yang melintas sebelumnya tidak sadar kalau ada pembangunan tersebut, dan mereka rata-rata kaget setelah melintasi jalan yang dibangun Satgas TMMD Reguler Ke-109 rampung dan sudah bisa dilalui meskipun hanya dengan sepeda angin,” terang Prada Rahmad. (Red)

About admin

Check Also

Ini Harapan Forkopimda Cilacap Dalam Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2021

LAMPUNG1.COM,Cilacap – Menjelang pergantian tahun baru 2021, Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap menggelar kegiatan Doa Bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *