Rabu , November 25 2020
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Jelang Pilkada 2020, KPPS & Panwas TPS Di Batanghari Wajib Ikuti Rapid Test

Jelang Pilkada 2020, KPPS & Panwas TPS Di Batanghari Wajib Ikuti Rapid Test

LAMPUNG1.COM, Tim terkait akan menggelar Rapid Test, untuk memastikan seluruh KPPS dan Panwas TPS, aman dari Wabah Pandemi Virus Corona (COVID-19).

Hal tersebut dibahas khusus, diaula Kecamatan Batanghari, dan dihadiri oleh Camat Rohiman, Kapolsek AKP Sukirto, perwakilan Koramil, Panwas dan PPK, Tim Medis, serta para Kepala Desa.

Kapolsek Batanghari AKP Sukirto, menyatakan bahwa Rapid Test dinilai perlu dilaksanakan, karena pihaknya ingin memastikan seluruh penyelenggara dan pengawas, pada Pilkada Tahun 2020, aman dari COVID-19.

Selanjutnya, AKP Sukirto juga mengharapkan agar seluruh Kepala Desa, ikut berperan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif hingga proses Pilkada tahun 2020, selesai dilaksanakan.

“Mari terus kita jaga situasi yang aman dan kondusif, serta selalu patuhi protokol kesehatan, agar kita terhindar dari COVID-19”, terang Kapolsek Batanghari. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Kapolres Pastikan Pelipatan Kertas Suara Di Lampung Timur Aman

LAMPUNG1.COM, Kapolres Lampung Timur didampingi Komisioner KPU setempat, melakukan pemantauan kegiatan proses Pelipatan Kertas Suara, …