Selasa , Februari 23 2021
Home / Nasional / Kades Panjat Sukur Pada Sang Pencipta Saat Ada TMMD di Desanya

Kades Panjat Sukur Pada Sang Pencipta Saat Ada TMMD di Desanya

Lampung1.com,Lamongan – Program pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa Reguler Ke 109 kodim 0812/ Lamongan salah satunya telah menyasar di Kabupaten Lamongan. TMMD merupakan persembahan dari TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam peningkatan ekonomi dan pemerataan pembangunan disegala bidang.

Hal tersebut dapat dilihat ketika pelaksanaan kegiatan TMMD di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan menitik beratkan pada pembangunan diberbagai aspek demi mewujudkan impian masyarakat menuju sejahtera sehat jasmani maupun rohani.

BACA JUGA:  Satgas COVID-19 Terapkan Physical Distancing Di Pasar Kota Metro

Dan yang membahagiakan dari kegiatan ini adalah sambutan massyrakat Desa Tebluru, karena warga tidak hanya sekedar menyambut, Tetapi juga memberikan yang terbaik dengan ikut berperan aktif dalam kegiatan disemua lokasi.

Rasa syukur telah dipanjatkan kepada sang pencipta oleh seluruh masyarakat desa karena sebentar lagi desanya akan menjadi desa yang maju dan lebih baik dari sebelumnya.

“Terimakasih saya sampaikan kepada pemerintah daerah dan Kodim 0812/ Lamongan yang telah mewujudkan impian masyarakat Desa Tebluru. Karena tanpa TNI desa Kami tidak akan seperti saat ini, karena masih tertinggalnya pembangunan Infrstruktur.
Dengan adanya TMMD tentunya semua komponen berharap agar masyarakat Desa Tebluru kedepanya dapat memanfaatkan pembangunan sebagai motivasi menuju kepada keberhasilan dalam semua sektor kehidupan,” kata Hamtoro, Minggu (4/10/20).

BACA JUGA:  Dilokasi TMMD, Anggota Kodim 1011/KLK Kapuas Belanja Sendiri Kebutuhan Dapur

Disaat ketika selesainya TMMD, himbau Kades agar jangan berdiam diri tidak mau mengembangkan kehidupannya secara baik, karena dengan mengembangkan kehidupan tersebut akan tercipta kemandirian desa.

“Kalau hal tersebut terjadi kerugian terletak pada masyarakat itu sendiri. Karena dengan adanya pembangunan Infrastruktur tentunya warga Desa terus bersemangat untuk mencapai cita-cita yang diinginkanya,” pungkasnya. (Red)

About admin

Check Also

Gara-Gara Dilaporkan Istri, Seorang Suami Di Lampung Timur Dijebloskan Ke Penjara

LAMPUNG1.COM, Seorang suami di Lampung Timur, harus mendekam di ruang tahanan, karena laporan istri, terkait …