Kamis , Oktober 21 2021
Home / Nasional / Kapolres Ajak Ormas Islam Bersama Polres Labuhanbatu Ciptakan Pemilu Damai

Kapolres Ajak Ormas Islam Bersama Polres Labuhanbatu Ciptakan Pemilu Damai

LABUHANBATU, Lampung1.com – Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K, M.H. mengajak Ormas Islam dan Ketua MUI mewujudkan Pilkada serentak thn 2020 yang aman, damai dan sehat di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

Hal tersebut di ungkapkan Kapolres Labuhanbatu saat silaturahmi dengan Aliansi Ummat dan Oramas Ormas Islam (AL UOIS) bertempat di Masjid Bhayangkara Al Iman Polres Labuhanbatu Jalan.MH. Thamrin No.7 Kelurahan Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (16/10/2020)

Dalam pertemuan tersebut Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K, M.H menyampaikan, silaturahmi ini sebenarnya sudah lama di rencanakan melalui Kasat Intel, sebelumnya saya sudah mendatangi Ketua NU dan Ketua Muhammadiyah, namun karena keterbatasan waktu saya sehingga saya berinisiatif untuk bertemu dengan seluruh Ormas Islam.

BACA JUGA:  Buronan Curas Di Lampung Timur, Menyerahkan Diri

Dalam pertemuan tersebut kapolres mengungkapkan, Wilayah Labuhanbatu Raya cukup luas dan besar, sementara jumlah personil Polres juga terbatas, saya berharap kepada seluruh masyarakat khususnya Ormas Islam untuk dapat membantu Polres Labuhanbatu dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Saat ini di seluruh Indonesia sedang menjalani proses Pilkada, untuk itu Kapolres mengajak seluruh masyarakat khususnya Ormas Islam labuhanbatu, mari sama-sama kita mewujudkan Pilkada yang aman, damai dan sehat. saya mendengar bahwa selama ini Ormas islam labuhanbatu dan Polres Labuhanbatu telah menjalin hubungan yang sangat baik, saya berharap hubungan baik ini tetap terjalin. “ Ujar kapolres labuhanbatu.

BACA JUGA:  Dorong Prinsip Prudensial LKM, OJK Gelar Capacity Building

Sementara Ketua MUI Labuhanbatu KH. DARWIS HUSIN, Lc dalam siraturahmi tersebut berharap, kita semua masyarakat labuhanbatu dapat bersinergi guna tercipta rasa aman, damai dan sehat dalam Pilkada tahun 2020, Pilkada yang mau kita hadapi ini jangan membuat perpecahan bagi kita masyarakat labuhanbatu, silahkan saja pilihan kita berbeda, namun jangan jadikan perbedaan yang mengakibatkan perpecahan ditengah masyarakat

Semua calon Bupati labuhanbatu merupakan tokoh-tokoh yang baik dan mantan pejabat, mudah-mudahan pilkada di labuhanbatu berjalan dengan aman, damai dan sehat sehingga Pak Kapolres bisa tidur dengan nyenyak, ujar Ketua MUI.

BACA JUGA:  PWI Lampung Mediasi KD.com dan Donny Irawan

Silaturahmi yang dilaksanakan Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H, beserta Jajaran Polres, Kabag, Kasad, Kanit dengan Aliansi Ummat dan Ormas Islam (AL UOIS) Labuhanbatu ini di di akhiri dengan doa dan zikir bersama untuk mewujudkan Pilkada serentak Tahun 2020 yang aman, damai dan sehat di wilayah hukum Polres Labuhanbatu oleh Polres Labuhanbatu.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Majelis Taklim AtTan’im Gelar Maulid Nabi

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung-Majelis Taklim At Tan’im menggelar Peringatan Maulid Nabi Besar SAW di Musala At Tan’im …