Rabu , November 25 2020
Home / Nasional / Kasdim Cek Kembali Lokasi Persiapan Penutupan TMMD Reg 109 Karanganyar

Kasdim Cek Kembali Lokasi Persiapan Penutupan TMMD Reg 109 Karanganyar

LAMPUNG1.COM, Karanganyar – Kegiatan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar yang akan berakhir besok pada upacara penutupan TMMD di balai Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

Untuk mempersiapkan segala kebutuhan dalam kegiatan tersebut, Kasdim 0727/Karanganyar Mayor Inf Suwarko yang langsung turun ke lokasi mengecek kegiatan persiapan penutupan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar TA.2020 walaupun kondisi malam hari.

Menurut penuturan Kasdim mengatakan, segala persiapan di lokasi kini sudah mencapai seratus persen. Dari pantuan di lokasi terlihat Kasdim 0727/Karanganya yang sedang berkoordinasi dengan Kepala Desa Jatiwarno Serta Danki Satgas TMMD Kapten Inf Supardi dalam persiapan acara penutupan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar besuk pagi.

“Sengaja kita lakukan persiapan ini, agar nantinya prosesi penutupan itu berjalan dengan baik dan lancar sesuai harapan, masyarakat senang dan anggota yang sebelumnya terlibat dalam kegiatan merasa bangga dengan apa yang telah mereka kerjakan selama ini,” tegas Kasdim. (Red)

About admin

Check Also

Menjaga Integritas, Kehormatan, Kemandirian Penyelenggara, KPU Labuhanbatu Gelar Bimtek

LABUHANBATU, Lampung1.com – Integritas, kehormatan dan kemandirian penyelenggara pemilu mulai tingkat PPK, PPS dan KPPS …