Minggu , Juli 31 2022
Home / Nasional / Keramik untuk Keindahan Rumah RTLH Siap

Keramik untuk Keindahan Rumah RTLH Siap

LAMPUNG1.COM, Lamongan – TMMD 109 di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan yang menitikberatkan pembangunan di berbagai aspek demi kemajuan desa dalam mewujudkan impian mereka dengan harapan kedepannya lebih maju seperti dengan desa-desa lainnya yang sudah maju ini merupakan suatu anugerah bagi yang mendapatkan program tersebut, sudah dimulai sejak pra TMMD.

Hal ini dimaksudkan agar di dalam pengerjaannya dapat diselesaikan tepat waktu, sehingga warga desa dapat segera memanfaatkannya.

BACA JUGA:  Komsos, Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Petani Petik Cabai

Seperti halnya Keramik yang akan digunakan dalam pembangunan Rutilahu dalam program TMMD sudah tertata rapi dilokasi pengerjaan.

“Keramik sudah kita sediakan sejak adanya pra TMMD ini di lokasi yang dekat dengan pengerjaan karena dengan hal tersebut semua dapat dengan mudah dalam pengerjaan,” kata Kapten Chb Suroso, Senin (14/9/20).

Sementara itu, Kades Tebluru Hamtoro manilai, dengan adanya TMMD ini dirinya yakin jika kedepan Desa Tebluru akan lebih maju sama seperti desa yang lebih maju duluan. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Irjen Rudy Heriyanto Secara Aklamasi Terpilih Menjadi Ketua IKA Unila

LAMPUNG1.COM, Bandarlampung- Kapolda Banten Irjen. Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, S.H., M.H., M.B.A, …