Jumat , September 17 2021
Home / Nasional / Kesan dan Pesan Operator Molen Selama TMMD Reg 109

Kesan dan Pesan Operator Molen Selama TMMD Reg 109

LAMPUNG1.COM, Karanganyar – Molen adalah alat yang berfungsi untuk mencampur semen, pasir dan koral. Alat inilah yang telah membantu selama satu bulan lebih turut andil dalam pengecoran jalan sepanjang 770 m dan pembangunan jembatan di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

Alat tersebut sangat membatu sekali dalam pekerjaan Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dan warga masyarakat yang bersama bergotong royong dalam pelaksanaan pengecoran jalan dan pembangunan jembatan, sehingga mendapatkan hasil yang maksimal .

BACA JUGA:  Komisi IV DPRD Lampung Sosialisasikan Perda Tentang Pembangunan dan Ketahanan Keluarga

Walidi (52) operator molen warga Dusun Trugo, Desa Jatiwarno yang telah turut andil mensukseskan pengecoran jalan dan pembangunan jembatan program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar. Ayah dari dua orang anak tersebut mengaku bangga bisa membantu kegiatan TMMD bersama bapak TNI.

“Bergotong royong bersama dengan tentara menjadi pelajaran tersendiri buat saya, dimana kedisiplinannya dan semangatnya sungguh luar biasa,” ucapnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polres Lampung Utara Gelar Ujian Kesamaptaan Jasmani dan Beladiri Polri Berkala Periode II Tahun 2021

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara – Polres Lampung Utara menggelar Ujian Kesamaptaan Jasmani dan Beladiri Polri Berkala Periode …