Jumat , Januari 1 2021
Home / Nasional / Kunjungan Kapolres ke Lokasi TMMD, Ucapkan HUT TNI Benar-Benar Tingalkan Kenangan Manis

Kunjungan Kapolres ke Lokasi TMMD, Ucapkan HUT TNI Benar-Benar Tingalkan Kenangan Manis

Lampung1.com,KENDAL – Sejumlah TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, mengaku masih tekenang manis atas kunjungan Kapolres Kendal, AKBP Ali Wardana S.H S.I.K M.M ke loksi TMMD.

”Kunjungan itu masih meninggalkan kenangan yang benar-benar manis bagi kami anggota Satgas TMMD,” ungkap Serda Sugeng salah satu anggota Satgas TMMD.

Ya. Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana sersama jajaran mendadak mendatangi lokasi TMMD Kodim 0715/Kendal. Kedatangan Kapolres, disambut oleh Dansatgas TMMD Kodim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto S.T.

Kejutan itu, sungguh tidak diketahui oleh Dandim, bahkan dirinya sangat kaget tiba-tiba Kapolres Kendal bersama jajaran mendatangi Lokasi TMMD Reg 109 Kodim 0715/Kendal.

Tak hanya itu, kue ulang tahun HUT TNI ke-75 juga diberikan secara simbolis oleh Kapolres kepada Dandim.Hal itu sebagai bukti nyata sinergitas TNI-Polri terjalin dengan baik untuk keamanan dan kedamaian diwilayah Kabupaten Kendal.

Pada saat itu juga Kapolres Kendal AKBP Ali Wardhana memotong Kue ulang tahun HUT Untuk Dandim 0715/Kendal beserta anggota tim Satgas TMMD Kodim 0715/Kendal.

Kapolres Kendal AKBP Ali Wardhana menyampaikan ucapan selamat kepada
TNI khususnya Kodim 0715/Kendal yang merayakan hari ulang tahun TNI ke-75.

Dia mengatakan, pemberian kue kepada Dandim itu sebagai bentuk ucapan selamat ke TNI.“Ini sebagai wujud sinergitas antara personil TNI dan Polri, kita akan sukses melalui kebersamaan. Selamat ulang tahun yang ke 75 TNI. Semoga TNI semakin Jaya,” kata AKBP Ali Wardhana.

Menurut Kapolres, hubungan antara TNI-Polri di Kendal telah terbina dengan sangat baik dan solid selama ini. Hasilnya benar-benar dirasakan oleh masyarakat Kendal, Hal itu dibuktikan dengan kondisi masyarakat tenang dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.

“Kita memiliki visi dan misi yang sama menjaga kedaulatan bangsa, semoga sinergitas selalu terbangun kuat dalam menjaga keutuhan NKRI serta sitkamtibmas di Kabupaten Kendal” tutur Kapolres Kendal

Sementara itu, Dandim 0715/Kendal. Letkol Inf. Iman Widhiarto S.T sanga mengapresiasi kedatangan Kapolres Kendal bersama jajaran ke Lokasi TMMD 109. ”Semoga dengan HUT TNI Ke-75 Sinergitas TNI-POLRI
semakin kuat, solid dan kompak,” paparnya. (Red)

About admin

Check Also

Ini Harapan Forkopimda Cilacap Dalam Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2021

LAMPUNG1.COM,Cilacap – Menjelang pergantian tahun baru 2021, Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap menggelar kegiatan Doa Bersama …