Sabtu , Januari 2 2021
Home / Nasional / Kunjungi Lokasi TMMD, Tim Wasev Sempat Cek Kualitas Adukan

Kunjungi Lokasi TMMD, Tim Wasev Sempat Cek Kualitas Adukan

Lampung1.com,KENDAL – Kedatangan tim Wasev (Pengawas dan Evaluasi) dari Kodam IV/Diponegoro. Tim terdiri dari 2 orang yakni Letkol Kav Henry J.R Napitupulu dan Serka Yan Setiadi. Tim diterima Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto S.T Pasiter Kodim 0715/Kendal Kapten Cba Budi Cahyo dan Bati Bakti Serma Suwandi.

Tim wasev memeriksa tidak hanya fisik pengerjaan program TMMD namun juga administrasi.

Dandim 0715/Menyampaikan paparan kepada Wasev di Pos Kotis di balai desa Sendang Kulon dalam pemeriksaaan administrasi. Di antaranya anggaran pengerjaan program fisik dan nonfisik, hak-hak satgas seperti uang saku, lauk pauk atau uang makan satgas, kaporlap dan administrasi keuangan lainnya.

Ketua Tim Wasev letkol Kav Henry J.R Napitupulu mengatakan pemeriksaan administrasi dari staf ter dan logistik selesai, kemudian tim menuju ke lokasi TMMD di Desa Kulon.

Pertama kali yang dikunjungi adalah lokasi pengecoran jalan. Letkol Kav Henry J.R Napitupulu mengecek rumus adukan material (7 ember besar batu koral, 8 ember besar pasir dan 1 sak semen), panjang, tebal dan lebar cor.

Tak lupa tim wasev mengingatkan tentang protokoler covid-19 meskipun sedang bekerja di lapangan.Tegasnya.

Selanjutnya tim menuju proses pembuatan jamban, rehab RTLH (Rehab Rumah Tidak Layak Huni) dan pembuatan talud,Tambahnya. (Red)

About admin

Check Also

Polwan Di Lampung Timur Wajib Memacu Profesionalisme Kinerjanya

LAMPUNG1.COM, Personil Kepolisian Wanita (Polwan) yang bertugas di wilayah hukum Polres Lampung Timur, dituntut untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *