Sabtu , Januari 2 2021
Home / Nasional / Memasuki Hari 10, Pengecoran Jalan Terus Dikebut Satgas TMMD

Memasuki Hari 10, Pengecoran Jalan Terus Dikebut Satgas TMMD

LAMPUNG1.COM, Lamongan, –TMMD 109 kodim 0812 Lamongan Memasuki hari ke sembilan pelaksanaan TMMD 109 Kodim 0812 Lamongan, anggota satgas TMMD terus kebut pengecoran jalan yang menghubungkan dua kecamatan solokuro dan kecamatan laren yang bertepatan di Desa tebluru menuju desa taman prijet.

Tampak kolaborasi mereka bersama masyarakat setempat, bahu membahu mengecor jalan yang menghubungkan dua desa tebluru dan taman prijet yang merupakan sasaran fisik utama TMMD.

Keguyuban tampak karena sering diwarnai candaan dan tawa sebagai pengusir rasa lelah. Mereka terus bekerja supaya sasaran utama yaitu pengecoran jalan cepat terselesaikan.
Danki Satgas TMMD 109 kapten Chb Suroso mengatakan, Pekerjaan akan cepat selesai apabila dilakukan secara bersama-sama. Semua tantangan akan bisa kita hadapi dan kita laklukkan. Dan itu ditunjukkan anggota Satgas TMMD dan masyarakat.
“Kami yakin bahwa dengan kondisi yang demikian,” pekerjaan akan cepat diselesaikan dan akan cepat dirasakan manfaatnya,” ungkapnya.

About admin

Check Also

Polwan Di Lampung Timur Wajib Memacu Profesionalisme Kinerjanya

LAMPUNG1.COM, Personil Kepolisian Wanita (Polwan) yang bertugas di wilayah hukum Polres Lampung Timur, dituntut untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *