Rabu , Januari 26 2022
Home / Nasional / Menjaga Kebugaran Dengan Berolahraga Bersama Kowad di TMMD 109 Karanganyar

Menjaga Kebugaran Dengan Berolahraga Bersama Kowad di TMMD 109 Karanganyar

LAMPUNG1.COM, Karanganyar – Dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat ( Mens Sana In Corpore Sano). Moto itu yang terus dipedomani para TNI anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

Saat hari libur, Satgas TMMD bersama Komando Wanita Angkatan Darat (Kowad ) mengajak senam bersama dengan ibu-ibu yang berada disekitar pelaksanaan program TMMD Reguler Ke-109. dengan mengambil lokasi dilapangan Dusun Klumpit, Desa Jatiwarno, Ibu-ibu terlihat berkumpul dan melaksanakan kegiatan olahraga pagi tersebut.

BACA JUGA:  Ketua DPRD Lampung Ingatkan Patuhi Prokes, Ada Sanksinya Bila Melanggar

Sertu (K) Linda, selaku personil Kowad Korem 074/Warastratama memengungkapkan, merasa senang bisa bergaul dengan masyarakat dan juga melaksanakan senam bersama tersebut yang menjadi program sasaran non fisik TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dalam rangka untuk menjaga kebugaran.

”Kami merasa senang dengan digelarnya senam bersama dengan Kowad, warga kami bisa olah raga bersama dengan tentara wanita sehingga pikiran fresh badan pun menjadi sehat. Dengan cara itu, ibu-ibu menjadi tergugah akan pentingnya olah raga demi untuk kesehatan fisik,” Terang Sertu (K) Linda. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Gubernur Arinal : Pembangunan Harus Mengacu RPJMD

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung— Pelaksanaan Pembangunan harus mengacu kepada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) agar dapat …