Jumat , Januari 21 2022
Home / Nasional / “Mojong” Pengangkut Belanjaan Satgas TMMD Reguler 109 Karanganyar

“Mojong” Pengangkut Belanjaan Satgas TMMD Reguler 109 Karanganyar

LAMPUNG1.COM, Karanganyar – Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno memanfaatkan transportasi motor bronjong (Mojong) untuk digunakan untuk mengangkut kebutuhan belanja.

Hal itu terlihat saat Prada Putra, anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar mengendarai sepeda motor dengan membawa keranjang di motornya untuk mengangkut berbagai barang belanjaan untuk kebutuhan dapur lapangan.

“Saya bawa dengan motor bronjong pun tak masalah, meskipun harus 2 kali kerja, semata mata untuk warga Desa Jatiwarno kami dan rekan-rekan Satgas TMMD siap membantu,” tegasnya.

BACA JUGA:  Warga Minta Arinal Perhatikan Sektor Pertanian di Tanggamus

Prada Putra yang mengendarai Mojong itu pun menarik perhatian warga, pasalnya anggota Satgas berinisiatif menggunakan sepeda motor dengan bronjong.

Supardi, warga Dusun Sonosari mengaku kagum dengan sikap Satgas TMMD yang melakukan semua pekerjaan selama pelaksanaan TMMD. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Satgas Pangan Siap Pidanakan Penimbun Minyak Goreng

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Provinsi Lampung, melalui Satgas Pangan, tidak akan segan-segan menindak tegas, bahkan mempidanakan pihak-pihak …