Sabtu , Januari 2 2021
Home / Nasional / Naik Pick Up, Anggota TNI Menuju Lokasi Desa Tebluru

Naik Pick Up, Anggota TNI Menuju Lokasi Desa Tebluru

LAMPUNG1.COM, Lamongan,- Dalam rangka persiapan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa, segala persiapan sudah tersedia di lokasi pengerjaan. Hal ini dikarenakan untuk mempercepat pengerjaan pembangunan, karena dalam pelaksanaan TMMD hanya diberi waktu selama 30 hari sejak dibukanya TMMD.

Dengan sudah tersedianya bahan material dan bangunan di lokasi TMMD ini, anggota TNI baik dari Kodim maupun dari Koramil yang diberi tugas segera dibeangkatkan.

Dengan naik Pick Up milik warga yang kebetulan pemiliknya mengikhlaskan untuk pengangkutan anggota ke lokasi TMMD, para anggota TNI merasa bersyukur dan menikmati perjalanan yang begitu jauh karena untuk mencapai ke sana waktu yang diperlukan sekitar 1 jam.

Merekapun menikmati perjalanan dengan suka cita dan penuh dengan semangat. “Semua itu tergantung niat kita karena dengan keikhlasan ini kita pasti dapat menyelesaikan pekerjaan kita,” kata Serda Eko, Selasa (15/9/20).

Sementara itu, pemilik mobil Pick Up Hariyono juga sangat senang karena dapat membantu para anggota TNI meskipun hanya mengantar mereka sampai tujuan, sehingga para anggota tidak menunggu lama kendaraan. (*)

About admin

Check Also

Polwan Di Lampung Timur Wajib Memacu Profesionalisme Kinerjanya

LAMPUNG1.COM, Personil Kepolisian Wanita (Polwan) yang bertugas di wilayah hukum Polres Lampung Timur, dituntut untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *