Minggu , Juli 31 2022
Home / Nasional / Pakai Kayu Slot Dan Paku, Warga Bantu Dirikan Teras RTLH milik ngatmuli

Pakai Kayu Slot Dan Paku, Warga Bantu Dirikan Teras RTLH milik ngatmuli

LAMPUNG1.COM,Lamongan, – Kopda Toni menuturkan bahwa progres pengerjaan tinggal mengerjakan rabat lantai dan membuat teras rumah. Direncanakan hari ini semua pekerjaan bisa terselesaikan dan Bapak Ngatmuli bisa menikmati huniannya

Kayu dan paku dijadikan untuk menahan tiang teras rumah RTLH. Sebelum adanya dipasang untuk atap teras rumah. Sedianya agar tiang kuat dan tidak roboh untuk sementara.

Satgas TMMD 109 Lamongan bersama warga Desa Tebluru, buatkan teras rumah untuk Bapak Ngatmuli penerima bantuan Bedah Rumah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kabupaten Lamongan.

BACA JUGA:  dr. Zam Zanariah Isi Narasumber Kesehatan Seminar Virtual Oleh BEM UBL

Nampak kedekatan satgas bersama masyarakat merangkai balok kayu untuk teras rumah warga Desa Tebluru. Bangunan induk rumah rumah telah dikerjakan sebelumnya.

Kini tidak ada lagi cahaya yang mengintip dari celah dinding anyaman bambu, karena dinding rumah Bapak Ngatmuli. Satgas bersama warga berkejaran dengan waktu untuk menyelesaikan sisa pekerjaan, karena waktu pelaksanaan TMMD menyisakan 1 minggu lagi.

“kalau tdak di slot dan dipaku ya kayunya akan mudah roboh. Sementara dilekatkan dahulu,nanti kalau atap siap, baru di lepas, “ tandas kopda Toni.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Irjen Rudy Heriyanto Terpilih Menjadi Ketua IKA Unila Secara Aklamasi

LAMPUNG1.COM, Bandarlampung- Kapolda Banten Irjen. Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, S.H., M.H., M.B.A, …