Jumat , Januari 1 2021
Home / Nasional / Pakai Molen, Permudah dalam Pengadukan Semen

Pakai Molen, Permudah dalam Pengadukan Semen

Lampung1.com,Lamongan,- TMMD 109 yang dikerjakan di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan merupakan harapan baru bagi warga tersebut, karena bertujuan untuk memeratakan pembangunan yang selama ini warga desa tersebut memang membutuhkan pemerataan.

Suara mesin sudah nampak terdengar bergemuruh. Mesin molen yang digunakan untuk membuat adonan semen berputar mengikuti irama pasir dan semen. Tak henti-hentinya, para TNI dan warga yang sedang membuat adonan jenangan memasukkan bahan-bahan material berupa pasir, koral dan semen ke dalam mesin. Mereka nampak saling bekerjasama bahu membahu demi terselesainya pekerjaan tersebut sehingga dapat selesai tepat waktu seperti yang diharapkan.

“Kita memang sudah merencanakan saat ini mulai dikerjakan karena mengingat waktu terus berjalan. Tentu saja harapan kita nanti sebelum acara penutupan TMMD semua pekerjaan selesai tepat waktu,” kata Praka Bagas, Selasa (29/9/20)

Dengan dilakukannya secara bergotong royong, Bagas merasa yakin bahwa pengerjaan yang akan dilaksanakan nanti dapat diselesaikan dengan baik dan tepat. (Red)

About admin

Check Also

Ini Harapan Forkopimda Cilacap Dalam Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2021

LAMPUNG1.COM,Cilacap – Menjelang pergantian tahun baru 2021, Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap menggelar kegiatan Doa Bersama …