Sabtu , Juli 24 2021
Home / Nasional / Pandemi Covid -19 Tak Halangi Satgas untuk Sejahterakan Rakyat

Pandemi Covid -19 Tak Halangi Satgas untuk Sejahterakan Rakyat

Lampung1.com,Lamongan – “Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bagi TNI memiliki tujuan tersendiri, yaitu kemanunggalan Militer dengan rakyat, karena sistem pertahanan kita memang menuntut begitu.TNI tanpa rakyat tidak mungkin Kuat, “ Kata Dansatgas TMMD ke 109 Kodim 0812/lamongan Letkol Infantri Sidik Wiyono, Kamis (1/9/2020).

Program kegiatan TMMD dengan sasaran petani, merupakan salah satu dari banyak Program untuk membantu Pemerintah untuk mempercepat pembangunan Desa disemua sektor kehidupan dengan harapan pemerataan pembangunan tersebut tercapai dengan maksimal.

BACA JUGA:  dr. Zam Zanariah Kembali Dapat Dukungan Dari Masyarakat Kecamatan Tanjung Karang Pusat

Dengan adanya pandemi Covid -19 tidak menghalangi bagi satgas untuk terus membantu rakyat agar dapat menikmati kehidupan yang lebih sejahtera. Karena rakyat pedesaan masih sangat membutuhkan sentuhan agar dapat hidup lebih baik dan layak. Sentuhan itu tentunya harus dilakukan oleh semua pihak agar lebih cepat tercapainya tujuan pembangunan dipedesaan secara berkesinambungan.

“Kita dalam melaksanakan kegiatan tetap mematuhi aturan pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan. Semua dilakukan TNI karena rakyat sangat membutuhkan percepatan pembangunan. Penantian warga Desa cukup panjang untuk mendapat perhatian lebih dalam pembangunan Infrastruktur.Termasuk perhatian kepada para petani terkait permasalahan air bila musim Kemarau.
Sehingga dengan adanya perhatian tersebut dari TNI dalam pembangunan telah membawa pada kehidupan yang baru dengan warna dan semangat yang baru pula,” jelasnya.

BACA JUGA:  Masyarakat Bersama Kodim 0410/KBL Bedah Rumah di Lokasi TMMD 109

Dengan adanya pipanisasi dari Bantuan TNI menjadi satu harapan besar bagi petani untuk menuju pertanian yang lebih maju dengan harapan agar seluruh petani menjadi sejahtera. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Kunjungan Kerja Anggota DPR RI Komisi V Di Kab Tubaba

Lampung 1.com Tubaba:Dalam rangka kunjungan kerja perseorangan Reses masa persidangan V tahun 2020-2021 Drs H.Tamanuri.,MM.Anggota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *