Sabtu , Januari 2 2021
Home / Nasional / Pembuatan Begisting Untuk Cor Tiang Lampu di Jalan TMMD

Pembuatan Begisting Untuk Cor Tiang Lampu di Jalan TMMD

Lampung1.com,KENDAL – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal sasaran pengecoran jalan sepanjang 1.200 meter di Desa di Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal sedang berlangsung di sisi lain Satgas TMMD bersama warga membuat begisting untuk mengecor pondasi tiang lampu jalan tersebut.

Danpos Militer Kangkung Pelda Supriyadi mengatakan, sejumlah anggota Satgas dan warga di tunjuk khusus untuk membuat cor beton penyangga tiang lampu jalan, pengerjaan pemasangan begisting sendiri merupakan konstruksi bersifat sementara yang merupakan cetakan untuk menentukan bentuk dari Beton pada saat cor di tuang.

“Makanya pembuatan begisting harus kuat dan akan dilepas atau dibongkar apabila beton yang dituang telah mencapai kekuatan yang cukup,”Ujarnya.

“Semoga Pengecoran jalan selesai untuk lampu jalan pun bisa selesai sehingga warga masyarakat kalau melewati pada malam hari lebih nyaman serta senyum bahagia, jalannya sudah halus dan lampu jalannya terang lagi,” Pungkasnya. (Red)

About admin

Check Also

Polwan Di Lampung Timur Wajib Memacu Profesionalisme Kinerjanya

LAMPUNG1.COM, Personil Kepolisian Wanita (Polwan) yang bertugas di wilayah hukum Polres Lampung Timur, dituntut untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *