Selasa , Februari 23 2021
Home / Nasional / Penentuan dan Evaluasi Sebelum Bekerja

Penentuan dan Evaluasi Sebelum Bekerja

LAMPUNG1.COM, Lamongan – Satgas TMMD Ke 109 Kodim 0812 Lamongan melaksanakan apel sebelum menuju sasaran TMMD masing-masing, setelah diambil oleh Danki SSK TMMD dilanjutkan diambil oleh tertua disetiap sasaran.

Tepat pukul 07.00 wib apel pagi diambil bertujuan untuk pengecekan anggota dan menyampikan evaluasi hasil kerja yang sudah dilaksanakan serta penentuan sasaran yang akan dikerjakan, kegiatan rutin dilakukan sebelum pelaksanaan aktivitas diharapkan agar semua pekerjaan tepat.

BACA JUGA:  Sambutan Hangat Anak-Anak TPQ AL Hikamah, Lepaskan Rasa Rindu Pada Anak-Anak Di Rumah

Kepada anggota satgas (Satuan Tugas) TMMD ke 109 yang hadir, kapten Chb Suroso menekankan “ tetap melaksanakan tugas dan pekerjaan yang lebih baik dari kemarin, selalu ciptakan suasana dan kondisi yang harmonis dengan masyarakt”

Jangan lupa jaga factor keamanan, gunakan sepatu bot yang telah disediakan, apabila ada yang kurang sehat dan sakit segera berobat dan laporkan, karena dimasa pandemi covid 19 kesehatan dan setamina fit yang dibutuhkan.

BACA JUGA:  Kodim 1011/KlK Kapuas Bangun Jembatan Handil Sekumpul di Desa Baguntan Raya

Jangan lupa sebelum meninggalkan tempat dimanapun dan kapanpun selalu cek kelengkapan personil maupun matrerill”

About admin

Check Also

PWI Lampung Timur Siap Menggelar Konfercab Sesuai Protokol Kesehatan

LAMPUNG1.COM, Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Lampung Timur, siap menggelar konfrensi kabupaten (Konferkab) ke-VI, pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *