Senin , Agustus 2 2021
Home / Nasional / Pengecoran Jalan Sendang Kulon Perhatikan Prosedur Perawatan

Pengecoran Jalan Sendang Kulon Perhatikan Prosedur Perawatan

Lampung1.com,KENDAL – Pembangunan proyek makadam yang dilaksanakan dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD)REG 109 TA 2020 Kodim 0715/Kendal desa Sendang Kulon kecamatan kangkung ini sangat memperhatikan mutu dari hasil pembangunan.

Pengecoran jalan yang pelaksanaan dikerjakan bergotong royong dengan warga desa ini tetap memperhatikan kualitas dan kuantitas hasil pembangunan.

Menurut Pelda Supri selaku Danpos satgas sekaligus pengawas lapangan, Cuaca yang panas terik ini jalan yang sudah dicor harus dirawat dengan baik,penutupan menggunakan kain maupun jerami serta dilakukannya penyiraman badan jalan secara berkala.

BACA JUGA:  Tak Canggung, Anggota Kowad Nekat Ikut Kerjakan Pengecoran Jalan Dalam Program TMMD

Sementara ituk menurut Munir, selaku Kadus di Sendang Kulon menyatakan sangat bersyukur atas pembangunan jalan di desanya melalui program TMMD. Pasalnya akses transportasi warga nantinya lebih mudah dan mutu bangunannya bagus.

Harapannya dengan program pembangunan oleh Satgas TMMD kodim 0715/Kendal ini bisa membantu akses transportasi warga yang terisolir menjadi lebih mudah dan kesejahteraan warga pun lebih meningkat. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bea Cukai Batam Berhasil Menangkap Seorang Pria Yang Mencoba Menyelundupkan Narkoba

lampung1.com- bea Cukai Batam bersama Avsec Bandara Hang Nadim berhasil menangkap seorang Pria inisial RM …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *