Sabtu , Januari 2 2021
Home / Nasional / Penuh Semangat, Danki Satgas TMMD Laporkan Progres Setiap Hari

Penuh Semangat, Danki Satgas TMMD Laporkan Progres Setiap Hari

LAMPUNG1.COM, Lamongan – Program TMMD ke-109 Kodim 0812/Lamongan yang dilaksanakan di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro telah memasuki hari ke 14. Selama 14 hari itu pula, Danki Satgas TMMD Kapten Chb Suroso yang senantiasa melaporkan progres kegiatan TMMD.

Ia melaporkan seberapa jauh progres pelaksanaan TMMD di lapangan. Bahkan bukan hanya selama pelaksanaan fisik TMMD. Namun kegiatan non fisik juga.

Selain bertugas untuk melaporkan progress kegiatan TMMD, Danki juga setiap paginya menyiapkan apel. walau pun nyaris tak ada libur, Ia beserta seluruh Batalyon akan tetap melaksanakan tugas tersebut, karena tugas ini juga merupakan pengabdiannya kepada TNI.

“Ini sudah menjadi tugas kami, jadi kami menerima laporan dari lapangan, sudah sejauh mana pekerjaan fisik mau pun non fisik, dan kami juga bertugas untuk mempersiapkan kegiatan penyuluhan. Meski pun tak ada libur, tugas ini akan tetap kami laksanakan, sampai kegiatan ini selesai,” pungkasnya. (Red)

About admin

Check Also

Ini Harapan Forkopimda Cilacap Dalam Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2021

LAMPUNG1.COM,Cilacap – Menjelang pergantian tahun baru 2021, Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap menggelar kegiatan Doa Bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *