Sabtu , Januari 2 2021
Home / Nasional / Perang Lawan Covid-19, Satgas TMMD Jatiwarno Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Perang Lawan Covid-19, Satgas TMMD Jatiwarno Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

LAMPUNG1.COM, Karanganyar – Dalam rangka memerangi penyebaran virus Covid-19, Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727 /Karanganyar, kembali melakukan penyemprotan disinfektan disejumlah titik wilayah Desa Jatiwarno.

Kapten Inf Supardi, selaku Danki Satgas TMMD Reguler ke- 109, mengatakan penyemprotan ini dilakukan secara berkesinambungan oleh Satgas TMMD Ke 109 Kodim 0727/Karanganyar.

“Ini merupakan kelanjutan dari kegiatan yang sama yang dilakukan beberapa waktu lalu yang telah menyasar sebagian dari wilayah Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro,” tandas Kapten Inf Supardi.

Sementara itu, Kades Jatiwarno, Catur Sujito sangat mengapresiasi penyemprotan cairan desinfektan kepada rumah warga yang dilakukan oleh Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar.

“Kami berharap dengan rutinitas dilakukan penyemprotan disinfektan akan mampu meminimalisir penyebaran Coronavirus Disease atau Covid 19,” katanya. (Red)

About admin

Check Also

Ini Harapan Forkopimda Cilacap Dalam Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2021

LAMPUNG1.COM,Cilacap – Menjelang pergantian tahun baru 2021, Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap menggelar kegiatan Doa Bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *