Jumat , Januari 1 2021
Home / Nasional / Prajurit Satgas TMMD Isi Waktu Luang Dengan Bermain Gitar

Prajurit Satgas TMMD Isi Waktu Luang Dengan Bermain Gitar

LAMPUNG1.COM, Karanganyar – Tak terasa dua minggu sudah Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar meninggalkan rumah dan keluarga. Mereka bertugas menjadi anggota Satgas TMMD Reguler 109 di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

Tentu yang paling terbayang adalah tawa anak-anak mereka yang masih kecil. Ada juga rengekkan minta digendong ayahnya. Agar tidak berlarut-larut memikirkan hal tersebut, salah satu cara Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar adalah mengisi waktu dengan ngobrol bareng para pemuda desa. Kadang juga diselingi bermain gitar.

Nampak anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, bersama salah satu seorang warga Dusun Gandu RT 11 RW 05, Desa Jatiwarno yang sedang bercengkrama sambil memainkan gitar dengan lagu-lagu dangdut atau campursari terkini.

“Dengan cara ini, saya bisa menepis rindu keluarga dengan tidak melupakan menelfon mereka, meskipun sampai dengan saat ini saya belum pulang. Setidaknya mereka pemuda dan anak-anak yang ada di Desa Jatiwarno bisa melepaskan rindu saya dengan keluarga,” ungkap salah satu anggota Satgas TMMD, Sertu Agus. (Red)

About admin

Check Also

Ini Harapan Forkopimda Cilacap Dalam Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2021

LAMPUNG1.COM,Cilacap – Menjelang pergantian tahun baru 2021, Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap menggelar kegiatan Doa Bersama …