Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Nasional / Rehab RTLH Pak Prayit Masuki Tahap Pemasangan Batako

Rehab RTLH Pak Prayit Masuki Tahap Pemasangan Batako

LAMPUNG1.COM, Karanganyar – Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang dikerjakan oleh Satgas TMMD Reguler ke-109 TA.2020 terdapat 10 unit rumah yang menjadi target pemugaran di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar.

Salah satu diantaranya adalah perehapan RTLH rumah Bapak Prayit Dusun Trugo RT O6 RW 03 Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar yang diprogramkan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar.

BACA JUGA:  TMMD 110 Tambakrejo Bojonegoro Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Tampak semangat dan kompak anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 mengerjakan pemasangan batako bersama warga. Beberapa proses telah dilalui, proses pemasangan batako pada dinding RTLH menjadi bagian terberat dalam setiap pengerjaan konstruksi.

“Pada saat pemasangan batako untuk dinding Rumah Tidak Layak Huni tersebut, pekerja diharuskan bekerja cepat dan merata agar kualitas dari kuatnya dinding tidak diragukan lagi,” ujar Samidi. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Anggota PWI Pringsewu Harapkan Dalam Konferprov PWI Lampung Ke Depan Tidak Ada Mandat

LAMPUNG1.COM,Pringsewu – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu mengharapkan dapat menyalurkan langsung hak pilih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *