Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Nasional / RTLH Milik Mian Selesai Tepat dengan HUT TNI ke-75

RTLH Milik Mian Selesai Tepat dengan HUT TNI ke-75

LAMPUNG1.COM, Lamongan – Rumah Tinggal Layak Huni milik Mian(65) warga RT 02/RW 01 Desa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan dihari Ulang Tahun TNI ke 75 telah rampung dalam pengerjaannya. Percepatan pekerjaan tersebut dilakukan oleh satgas TMMD yang dibantu warga dengan gotongroyong.

Di ulang tahun TNI ke 75 memberikan bantuan kepada warga kurang mampu merupakan sesuatu yang membawa kesan cukup mendalam bagi Satgas TMMD. Sehingga ketika RTLH milik Mian Selesai dikerjakan bertepatan dengan Ultah TNI ke 75 tentu hal tersebut merupakan hadiah bagi Mian dari Satgas TMMD.

BACA JUGA:  2 Tersangka Curanmor Di Lampung Timur, Dibekuk Polisi

Membantu warga kurang mampu merupakan salah satu program tambahan dari TMMD 109 Lamongan, salah satunya memberikan bantuan RTLH kepada warga yang memang sangat layak untuk mendapat bantuan tersebut. TNI terus berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat dalam programnya dengan menempatkan pada sasaran yang memang sangat dibutuhkan oleh warga.

Kades Hamtoro, Senin (5/10/20) mengatakan,” Rumah tinggal layak huni milik yang selesai pengerjaannya bertepatan dengan HUT TNI ke 75 merupakan berkah bagi dirinya. Hal tersebut menunjukan bahwa Satga sdan warga dalam mengerjakan RTL cukup semnagat dan sungguh – sungguh. Karena RTLH merupakan program tambahan yang diperuntukan bagi warga kurang mampu. Semua itu bertujuan agar masyarakat kurang mampu dapat menikmati rumah yang lebih layak dan dapat hidup ditempat yang lebih bersih dan sehat.,”

BACA JUGA:  BKOW Prov. Lampung dan GOW Lamtim Gelar Sosialisasi Pemeriksaan Wanita

Kecepatan dalam pengerjaan RTLH ini tentunya tak lepas dari semangat satgas dan bantuan warga masyarakat Desa Tebluru untuk mensukseskan program kegiatan TMMD ke 109 Tahun 2020 Di Desa Tebluru.

Sebagai kades, dirinya sangat berterima kasih sekali dengan pekerjaan yang begitu cepat selesai.

“Semoga TNI Selalu Jaya selalu, dekat dengan Rakyat dan semakin dicintai rakyat. Selamat HUT Ke – 75, Semoga TNI selalu dalam lindungan Allah SWT,” doanya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Anggota PWI Pringsewu Harapkan Dalam Konferprov PWI Lampung Ke Depan Tidak Ada Mandat

LAMPUNG1.COM,Pringsewu – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu mengharapkan dapat menyalurkan langsung hak pilih …