Sabtu , Januari 2 2021
Home / Nasional / Rumah Mudlikah yang Sudah Tidak Layak Huni

Rumah Mudlikah yang Sudah Tidak Layak Huni

LAMPUNG1.COM, Lamongan,- Kondisi rumah Mudlikah (51) yang pekerjaan sehari-harinya sebagai petani tinggal di Desa. Tebluru, RT. 013 RW. 002 Kec. Solokuro tentu saja dengan hasilnya tidak memenuhi kebutuhan sehari-harinya, karena meskipun memiliki sawah, namun hanya pas-pasan untuk mempertahankan hidupnya.

Wajar saja jika rumah yang ditempatinya kondisinya memprihatinkan. Sedangkan untuk memperbaiki saja dirinya sudah tidak dimungkinkan lagi dengan kondisi ekonomi seperti ini, terlebih lagi di saat Corona yang masih mewabah.

“Sebenare kulo pengin ndandosi griyo niki, nanging pripun maleh wong yatrane boten wonten? (Sebenarnya saya pengin memperbaiki rumah ini, tapi bagaimana lagi uangnya tidak ada? –red),” kata Mudlikah, Kamis (17/9/20) dengan wajah memelas.

Dengan kedatangan TNI Manunggal Membangun Desa yang ada di desanya dan juga pemberian bantuan pembangunan RTLH inilah, Mudlikah merasa senang gembira di saat dirinya mendengar mendapatkan bantuan tersebut.

Iapun tak lupa mengucapkan rasa terimakasih kepada TNI dan juga pemerintah yang telah berupaya untuk mengusahakan dirinya dalam mendapatkan bantuan pembangunan RTLH sehingga rumahnya ke depan dapat ditempati dengan layak. (*)

About admin

Check Also

Polwan Di Lampung Timur Wajib Memacu Profesionalisme Kinerjanya

LAMPUNG1.COM, Personil Kepolisian Wanita (Polwan) yang bertugas di wilayah hukum Polres Lampung Timur, dituntut untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *