Senin , Agustus 1 2022
Home / Nasional / Sakiran, Warga Desa yang Rajin

Sakiran, Warga Desa yang Rajin

LAMPUNG1.COM, Lamongan,- Warga Desa Tebluru bersama dengan anggota satgas TMMD saling bahu membahu dan bergotong royong dalam melaksanakan pembangunan di TMMD 109 di desanya.

Hal ini merupakan salah satu kewajiban bagi mereka untuk saling bahu membahu bersama-sama bergotong royong karena mereka memiliki satu tujuan yang sama yakni demi kemajuan desanya sehingga menjadi desa yang mandiri yang mampu untuk meningkatkan ekonomi warga.

BACA JUGA:  Sebanyak 36 dari 454 Bacaleg di Kabupaten Pringsewu Dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat

Oleh karena itu, Sakiran, warga Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan selalu membantu para satgas TMMD untuk mengerjakan pekerjaan TMMD yang sedang berlangsung.

“Ini memang kemauan saya sendiri karena saya yakin, dengan adanya TMMD di desa kami ini ke depan dapat lebih maju dari sebelumnya, sehingga menjadi desa yang mandiri,” katanya, Rabu (30/9/20).

Sementara itu, Kades Tebluru Hamtoro selalu memberikan semangat kepada Sukiran yang memiliki jiwa sosial yang tinggi karena dengan bantuannya sangat berarti bagi kemajuan desanya meskipun hanya tenaga. (*)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Indeks Perilaku Antikorupsi 2022 Naik 3,93, KPK Apresiasi

LAMPUNG1.COM, Jakarta-Peningkatan Indeks Perilaku Antikorupsi (IPAK) 2022 yang baru saja dirilis Badan Pusat Statistik (BPS) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.