Sabtu , Januari 2 2021
Home / Nasional / Sambil Gowes Camat Solokuro Kunjungi Anggota Satgas TMMD 109

Sambil Gowes Camat Solokuro Kunjungi Anggota Satgas TMMD 109

LAMPUNG1.COM, Lamongan,- Sami’an selaku Camat Solokuro di dampingi Danrmail 0812/23 Solokuro Dan Kapolsek Solokuro, disela-sela gowes bersama ke lokasi TMMD 109 yang berada di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan.

Olahraga Gowes bersama dilaksanakn setiap hari jumat, kebetulan jumat ke 2 ini baru bisa menyempatkan bersilaturahmi secara langsung dan mengunjungi rekan rekan dari TNI satgas TMMD 109, Alhamdilillah bahwa program TMMD sangat membantu pemerintah, terutama dalam membuka akses jalan dari desa ke desa.

“Kami ingin bersilaturahmi dengan personel di lokasi, tentunya untuk memberikan dukungan dan ucapan terima kasih karena kegiatan ini diselenggarakan”

Ia mengaku kagum atas hasil pekerjaan yang dilaksanakan personel Satgas TMMD bersama masyarakat. Pasalnya dalam waktu 11 Hari, telah nampak bentuk fisik yang dihasilkan.

“Saya saat hari pertama juga turut hadir dan melihat ke lokasi pembangunan jalan. Saya kagum, dalam waktu 11 hari, jalan sudah dan sasaran lainya sudah Nampak perubahannya,” Sami’an

About admin

Check Also

Ini Harapan Forkopimda Cilacap Dalam Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2021

LAMPUNG1.COM,Cilacap – Menjelang pergantian tahun baru 2021, Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap menggelar kegiatan Doa Bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *