Sabtu , Januari 2 2021
Home / Nasional / Satgas dan Warga Saling Tukar Pengalaman Saat Istirahat Dilokasi TMMD 109 Jatiwarno

Satgas dan Warga Saling Tukar Pengalaman Saat Istirahat Dilokasi TMMD 109 Jatiwarno

LAMPUNG1.COM, Karanganyar – Ada banyak hal yang dirasakan sangat positif dari warga Dusun Trugo dan Dusun Sonosari, Desa Jatiwarno saat bekerja dengan sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler ke -109 Kodim 0727/Karanganyar di desanya.

Sambil bekerja mengejar target perampungan bangunan jembatan yang merupakan salah satu sasaran fisik program TMMD Reguler Ke-109. Warga banyak mendapat pengalaman yang cukup heroik dari para anggota TNI yang tergabung Satgas TMMD.

Warga sangat senang kerja bareng dengan TNI, ternyata mereka ramah-ramah dan kaya pengalaman. Ini benar-benar bagi warga Jatiwarno yang bisa mendapat ilmu, pengalaman dan banyak hal dari para anggota.

“Tidak terasa sudah hampir sebulan kita berada dilokasi TMMD Reguler Ke-109 ini. Banyak cerita teman-teman Satgas TMMD dengan masyarakat sekitar, makanya kalau istirahat kita sering ngobrol bersama, bercerita keluh kesah dan bercanda taw,” terang Serka Kusaini. (Red)

About admin

Check Also

Ini Harapan Forkopimda Cilacap Dalam Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2021

LAMPUNG1.COM,Cilacap – Menjelang pergantian tahun baru 2021, Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap menggelar kegiatan Doa Bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *