Rabu , Januari 26 2022
Home / Nasional / Satgas TMMD 109 Karanganyar Gandeng Satlantas Polres Karanganyar Untuk Sosialisasikan Tertib Lalu Lintas

Satgas TMMD 109 Karanganyar Gandeng Satlantas Polres Karanganyar Untuk Sosialisasikan Tertib Lalu Lintas

LAMPUNG1.COM, Karanganyar – Pada kegiatan non fisik program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, selain Satlantas Polres Karanganyar memberikan penyuluhan tentang tertib berlalu lintas.
Tak hanya itu saja, Satlantas Polres Karanganyar juga memberikan tentang pentingnya untuk memakai masker selama dalam perjalanan.

Dalam penyuluhan tersebut ada kurang lebih 75 peserta yang hadir di Balai Desa Jatiwarno, Jatipuro, untuk dapat menerima sosialisasi dari jajaran Satlantas yang saat itu ikut dalam pengerjaan non fisik TMMD Reg-109.

BACA JUGA:  Dendi : Money Follow Program, Bukan Money Follow Function

‚ÄúDegan semua masyarakat mentaati aturan berlalu lintas serta penggunaan masker, tidak lain demi menjaga keselamatan, sekaligus menjadi upaya pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Karanganyar “, ungkap Ipda Marindra Kanit Turjawali Satlantas Polres Karanganyar. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Gubernur Arinal : Pembangunan Harus Mengacu RPJMD

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung— Pelaksanaan Pembangunan harus mengacu kepada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) agar dapat …