Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Reg-109 Belajar Membuat Pot Bunga

Satgas TMMD Reg-109 Belajar Membuat Pot Bunga

LAMPUNG1.COM, Karanganyar – Adalah Pratu Darmin Tarae salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Menyempatkan anjangsana sekaligus belajar membuat pot bunga dirumah Bapak Ahmad (34) pengrajin pot bunga di Dusun Trugo RT 06/03 Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk menjalin kedekatan antara Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dengan masyarakat di desa sasaran. Diketahui, di Dusun Trugo, Desa Jatiwarno adalah sentra pengrajin pot bunga, seni kerajinan tersebut sudah lama di jalani warga Dusun Trugo sejak Lama, Salah satunya adalah Bapak Ahmad (34).

BACA JUGA:  Eriawan Cicipi Makanan Buatan Warga Marga punduh

“Silahkan untuk Satgas TMMD Kodim Karanganyar yang akan belajar untuk membuat pot bunga atau mau mengembangkan budidaya bunga, saya terbuka untuk belajar bersama,” terang Ahmad. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Anggota PWI Pringsewu Harapkan Dalam Konferprov PWI Lampung Ke Depan Tidak Ada Mandat

LAMPUNG1.COM,Pringsewu – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu mengharapkan dapat menyalurkan langsung hak pilih …