Jumat , Januari 1 2021
Home / Nasional / Satgas TMMD Sering Silahturrahmi Untuk Menambah Peseduluran

Satgas TMMD Sering Silahturrahmi Untuk Menambah Peseduluran

LAMPUNG1.COM, Karanganyar – Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, memanfaatkan waktu senggang untuk silahturahmi datangi rumah warga. Seperti yang dilakukan oleh Serka Prima Windarmoko telah melakukan silahturahmi di rumah Bapak Surono Dusun Trugo RT. 06/03 Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

Saling bercerita tukar pengalaman dalam kehidupan di desa. Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, Serka Prima Windarmoko yang berasal dari Purwodadi, selama pelaksanaan TMMD di wilayah Desa Jatiwarno, terasa haru melihat persatuan dan gotongroyong warga masyarakat bersama TNI guyup rukun.

“Pelaksanaan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, gotongroyong warga masyarakat sangat kuat dan patut dicontoh oleh semua desa yang ada diwilayah Kecamatan Jatipuro. Akan tetapi kami juga tidak lupa dengan kegiatan untuk silaturahmi agar kedekatan kami terus terjaga,” ucap Serka Windarmoko. (Red)

About admin

Check Also

Ini Harapan Forkopimda Cilacap Dalam Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2021

LAMPUNG1.COM,Cilacap – Menjelang pergantian tahun baru 2021, Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap menggelar kegiatan Doa Bersama …