Senin , Agustus 2 2021
Home / Nasional / Sebelum Istirahat Tidur Olah Raga Malam Juga Asyik

Sebelum Istirahat Tidur Olah Raga Malam Juga Asyik

LAMPUNG1.COM, Lamongan,- Warga desa bersama dengan TNI dari Kodim 0812/Lamongan dan juga anggota satgas TMMD sudah mulai mengerjakan pekerjaan program pembangunan TMMD 109 Tahun anggaran 2020 di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan.

Mereka dari pagi hingga sore terus berjibaku dengan pekerjaannya karena dalam pelaksanaan pengerjaan hanya diberi waktu 30 hari sejak dibukanya TMMD beberpa hari lalu.

Untuk mengurangi kepenatan dan juga mempercepat untuk tidur pada malam hari, anggota satgas melakukan olah raga voli malam dahulu.

BACA JUGA:  BPDIL Dukung Pasangan Ike-Zam Pada Pilwakot Bandar Lampung Mendatang

“Biar kita setelah olah raga dapat segera tidur sehingga nanti bangunnya akan lebih enak lagi,” kata Letda inf M. Raynaldy, Selasa (29/9/20).

Ia juga menerangkan bahwa olah raga ini merupakan kegiatannya rutin sehari-hari agar badan tetap sehat dan meningkatkan semangat kerja sehingga pada keesokan harinya bisa lebih giat bekerja lagi. (*)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Ketua PPNI Kab Tubaba Belum Menindaklanjuti Persoalan Oknum Buka Praktek Mandiri

LAMPUNG1.COM, Tubaba – Persoalan Oknum yang telah buka praktek perawat pelayanan kesehatan mandiri tanpa mengantongi kelengkapan Izin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *