Sabtu , Januari 2 2021
Home / Nasional / Sebelum Pembukaan TMMD Balai Desa Dilakukan Perapian

Sebelum Pembukaan TMMD Balai Desa Dilakukan Perapian

Lampung1.com,Lamongan – Balai Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan dipercantik. Rencananya balai desa itu akan dipergunakan untuk titik tranasit tamu undangan acara upacara TMMD Reg 109 Kodim Lamongan yang akan dilaksanakan pada (22/9/20) mendatang. Oleh karena itu, baik anggota Kodim maupun Koramil dan juga warga desa melaksanakan bersih-bersih di wilayah Balai Desa dan lapangan.

Sebelumnya, balai desa itu masih lugu dipergunakan. Dinding bangunan juga masih usang karena dipenuhi lumut dan kotoran karena belum dilakukan pengecatan.

Kini, balai desa sudah sedap dipandang mata. Atap balai desa juga turut dibenahi dengan dipasang hiasan dari kain. Dindingnya juga usai dicat dengan warna yang indah, sehingga diharapkan para tamu undangan nyaman.

“Balai desa ini kan menjadi centre kegiatan TMMD Reg 109, bahkan menjadi tempat penginapan dan komunikasi program ini. Maka dari itu kita harus usaha untuk selayaknya dipergunakan, mulai dari kamar, bangunan, dinding, pagar, gapura. Ini kepentingan bersama, maka kita harus bekerjasama dengan bapak TNI,“ kata Kepala Desa Tebluru, Hamtoro, Jumat (18/09).

Ia melanjutkan, pelaksanaan TMMD di desanya ini merupakan suatu anugerah yang sangat berarti bagi desanya karena dengan pelaksanaan TMMD perekonomian warga akan terangkat. (Red).

About admin

Check Also

Ini Harapan Forkopimda Cilacap Dalam Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2021

LAMPUNG1.COM,Cilacap – Menjelang pergantian tahun baru 2021, Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap menggelar kegiatan Doa Bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *