Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Nasional / Sebelum TMMD Usai, Pemasangan Tiang Lampu di Sepanjang Jalan TMMD Dikebut

Sebelum TMMD Usai, Pemasangan Tiang Lampu di Sepanjang Jalan TMMD Dikebut

LAMPUNG1.COM,KENDAL – TMMD Reg 109 Kodim 0715/Kendal bekerja sama dengan PT.Indonesia Terang sedang melaksanakan pemasangan lampu di Di sekitaran jalan pengecoran rabat beton, Dusun Pening Desa Sendang Kulon ,Kecamatan Kangkung,Kabupaten Kendal.

Danramil 05/Cepiring Kodim 0715/Kendal Kapten Cpl Esti Purwanto mengatakan, pengiriman tiang penerangan jalan ke dusun Pening menuju Dusun Sendang lor Sendang Kulon Sudah datang. Pemasangan lampu semakin dikebut sebelum waktu TMMD selesai, yang menurut rencana akan ditutup tanggal 21 Oktober 2020 mendatang. .

BACA JUGA:  Supriyadi Alfian Dianugerahi Press Number One Card

Salah seorang warga Sendang Kulon, Ardi (45) mengatakan, alhamdulillah Kodim 0715/Kendal bekerja sama dengan PT.Indonesia Terang memikirkan desanya menjadi terang ,

Dikatakan, pemasangan lampu PJU di sepanjang jalan TMMD Reguler ke -109 Kodim 0715/Kendal sangat berguna untuk warga masyarakat. Dan diharapkan situasi desa akan lebih aman, kondusif dan masyarakat semakin senang dengan adanya TNI masuk Desa.

“Mudah-mudahan lampu PJU yang dipasang TNI Kodim kendal bermanfaat bagi Warga Desa Sendang Kulon dan sekitarnya,’’ papar Ardi. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Anggota PWI Pringsewu Harapkan Dalam Konferprov PWI Lampung Ke Depan Tidak Ada Mandat

LAMPUNG1.COM,Pringsewu – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu mengharapkan dapat menyalurkan langsung hak pilih …